RSS Feed

what’s my name ??

Maharani – Putri – Ayunda

Lahir pada 25 agustus 21 tahun yg silam..

Banyak yang bilang,sebuah “nama” akan terdengar sempurna bila terdiri dari 3 kata..

Tapi,sebuah “nama” akan terasa “kekuat annya”,jika nama tersebut mengandung pengertian dibaliknya… Yaa,seperti nama saya..

berdasarkan situs http://www.artikata.com/arti-111593-maharani.php, Maharani mengandung arti


dan kerennya lagi,nama Maharani memiliki posisi khusus

Segala sesuatu,dengan awalan kata “Maha” pasti artinya sangat-amat.  Sedangkan Putri Ayunda itu artinya putri dari Ayunda (nama keluarga yang diambil dari nama belakang ayah,ya ayah saya namanya memang aneh,Desri Ayunda. haha)

Kalau ada orang yang sangat kesal dengan namanya dan seringkali menyalahkan orangtuanya karena memberikan nama yang ia tidak suka, sudah pasti saya tidak akan masuk golongan orang2 tersebut.

nama saya bagus. sounds so brave and bold

Maharani secara tidak langsung mempengaruhi karakter saya.

Saya tidak ingin jadi sesuatu yang tidak diingat. Saya harus jadi “sesuatu”.

Proverb yang paling menjadi pegangan hidup saya adalah

Everything happens for a reason

Ya sama saja dengan manusia. Tuhan pasti punya maksud saya dilahirkan ke bumi ini.

I’ve learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.

Maharani Putri Ayunda,

dilahirkan untuk menjadi “sesuatu”

 

Apa ? sesuatu apa?

we’ll see in the next 10 years. AMIN 🙂

 

 

Leave a Reply

